Cari Blog Ini

Jumat, 11 Mei 2018

Daftar ace terkuat di serial Haikyuu




Siapa sih yang gak kenal anime haikyuu,  ya anime bergenre olahraga ini sangat populer di kalangan para pecinta anime karena anime ini menyuguhkan cerita yang real sport(bener-bener olahraga) dan di paduakan dengan comedy yang segar tidak membosankan.
Yosh kali saya akan akan memberikan daftar ace terkuat di serial Haikyuu versi Saya.

6. Bokuto kotarou (fukurodani)
   
Ya tidak di ragukan lagi bahwa bokuto adalah pemain dengan power dan stamina yang kuat, hal itu dapat kita lihat saat pertandingan ujicoba di tokyo pada season 2. Tapi kelemahan bokuto adalah mempunyai sifat yang sangat kekanak kanakan ya walaupun begitu saat dalam performa terbaiknya kekuatan bisa menjadi pemain yang menakutkan.

5. Ojiro aran (inarizaki)
Ojiro aran adalah pemain kelas 3 dari tim inarizaki. Ojiro mempunyai spike yang sangat keras hal ini bisa kita lihat dalam manganya saat melawan karasuno. Pelatih ukai keishin bilang bahwa kekuatan spike ojiro aran hampir sama dengan ushiwaka.

4.Hoshiumi kourai (kamomedai)
Dan ini dia si raksasa kecil versi modern. Hoshiumi memilik tinggi yang cukup pendek tetapi memiliki tubuh yang relatif kuat. Dia memiliki mata lebar yang sangat besar dan runcing.
Dalam permainan hoshiumi terbukti sangat tenang tapi dia sebenarnya sangat antusias, keras dan bangga bahwa dengan kemampuannya yang selalu membuat orang lain kaget.
Dia bisa sangat kesal ketika gagal membuat orang lain terkesan atau mendengar orang lain berkomentar tentang perwakanya yang pendek.

3. Ushijima wakatoshi (shiratorizawa)

Final wilayah yang sebelumnya selalu dimenangkan oleh Shiratorizawa merupakan salah satu alasan mengapa Ushijima merupakan salah satu ace terkuat.Kekuatan fisik dan konsistensi Spike yang super kuat selama 5 set di Final wilayah adalah alasan mengapa Ace satu ini menduduki tingkat Nasional dan mampu membuat pertahanan Karasuno kocar-kacir.

2.Kiryu (belum di ketahui)


Lawan yang mungkin akan dihadapi karsuno di turnamen Nasional nanti adalah Kiryuu. Belum banyak informasi yang didapat atas karakter ini, namun Kiryuu merupakan Ace yang ikut berpartisipasi dalam kejuaraan dunia bersama Ushijima dan merupakan 3 Ace teratas dalam serial anime Haikyuu.

1. Kiyoomi sakusa (itachiyama)

Pemain dari sekolah unggulan (Itachiyama) di Jepang ini dikabarkan 1 dari 3 Ace yang terkuat dan merupakan partisipan kejuaraan Volly Dunia. Dalam komiknya, Kiyomi Sakusa mampu mengalahkan Nohebi di semifinal dan Fukurodani di Final. Di chapter manga terbaru, Tobio Kageyama diundang untuk mengikutiAll-Japan Youth Training Camp bertemu dengan Sakusa, Kageyama dibuatnya kewalahan dan tidak berkutik namun terlihat belum mengeluarkan kemampuan yang sesungguhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar